Iklan

Category Archive: Esther

Disneyland Trip

Sabtu, 10 Mei 2008 08.45 – 09.30 Setelah ketar ketir karena sepanjang perjalanan mendung gelap dan kadang ada tempat yang ujan rintik-rintik, akhirnya kita nyampe di hotel dengan keadaan cuaca cerah! Ada matahari… Baca lebih lanjut

Mei Ceria

Ceria #1: Pas di hari pertama bulan Mei, kita dapet cek sebesar $126.99. Lumayan banget kan? Dari mana hayo… Jadi asuransi nya si nenek gila kan akhirnya mau ngegantiin biaya perbaikan mobil gua,… Baca lebih lanjut

Lagu Mandarin

Gua dari kecil gak pernah suka ama lagu Mandarin. Sori ya buat para penggemar lagu Mandarin… ๐Ÿ™‚ Gua cuma mau cerita jujur aja kok disini… Hehehe. Menurut gua (ya sekali lagi ini menurut… Baca lebih lanjut

‘Bring Your Child To Work’ Day

Itu nama acara hari ini di kantor gua. Lucu banget dah. Jadi kita boleh bawa anak ke kantor. Tapi tuh bocah pada disuruh ngapain coba di kantor? Masa suruh kerja? Apa disuruh bantu-bantu… Baca lebih lanjut

Kado Ulang Tahun

Sepasang suami istri terlibat dalam obrolan mesra sebelum tidur siang: “Daddy ntar ulang taun mau kado apa?” “Mau -blablabla-… Kalo Mommy mau kado apa pas ntar ulang taun?” “Mau -bliblibli- ah…” Tiba-tiba terdengar… Baca lebih lanjut

Tips Buat Para Istri Yang Suaminya Sering Pulang Malam

Wuii panjang banget judulnya ya… Hahaha. Tips nya nih: 1. Masak yang enak-enak, 2. Foto masakannya, 3. Post fotonya di blog! Pasti dah suaminya langsung blingsatan pengen cepet-cepet pulang! Hihihi… *Duh, masihย 5 menit… Baca lebih lanjut

Wonderful Weekend

wonderful weekend /’wanderfel ‘wiek’end/ kb. 1 makan gratis, makan enak. 2 nyobain resto baru, makan enak. 3 tidur siang. 4 nyobain mal baru, mal nya bagus. 5 nyobain resto baru, makan enak. 6… Baca lebih lanjut

San Diego Trip

Hehehe (belum apa-apa kok udah ketawa duluan ya :P) ternyata banyak yang tebakannya bener ya. Iya, kita emang ke San Diego. Untung gua gak janjiin hadiah apa-apa ya. Hahaha. Setelah pilihan ke Las… Baca lebih lanjut

Weekend Getaway

Udah jadi tradisi kita nih kalo tiap kali anniversary, kita bakal pergi nginep keluar kota. Ya biar nuansanya beda gitu, jadi berasa perayaannya. Lagian kalo dulu di Jakarta sih maksudnya juga biar kita… Baca lebih lanjut

3

Ada yang pernah bilang gini ke gua: “Duh ternyata married tuh enaknya cuma sedikit doang… Cuma 10%. Sisanya?? Enaaaaakkk bangettttt!!!” Hahaha. Tapi itu ternyata betul lho. Ya segala keputusan pasti ada plus minus… Baca lebih lanjut

    Iklan
  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.232 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.722.981 hits
  • Iklan