Iklan

Category Archive: Esther

Dilema

Warning: Tulisan kali ini puanjaaannngg banget. Jadi kalo ntar ngebacanya jadi ngantuk, gua gak tanggung ya. Dan sebaiknya pergi ke WC dulu buat yang kebelet, jangan sampe ntar ngompol gara-gara nahannya kelamaan karena… Baca lebih lanjut

The Reasons…

They are the reasons why fatherhood is so enjoyable… They are the reasons why my soul feels so complete… They are the reasons why I never feel what is called homesick… They are… Baca lebih lanjut

Morning Talk

Di suatu pagi, pas Andrew (A) baru bangun pagi dan masih tidur-tiduran ama Mommy (M), tau-tau Andrew ngomong gini.. A: Daddy… Arman… M: Mommy? A: Esther… M: Andrew? *Diem deh si Andrew, bingung… Baca lebih lanjut

Disneyland Trip

Sabtu, 10 Mei 2008 08.45 – 09.30 Setelah ketar ketir karena sepanjang perjalanan mendung gelap dan kadang ada tempat yang ujan rintik-rintik, akhirnya kita nyampe di hotel dengan keadaan cuaca cerah! Ada matahari… Baca lebih lanjut

Mei Ceria

Ceria #1: Pas di hari pertama bulan Mei, kita dapet cek sebesar $126.99. Lumayan banget kan? Dari mana hayo… Jadi asuransi nya si nenek gila kan akhirnya mau ngegantiin biaya perbaikan mobil gua,… Baca lebih lanjut

Lagu Mandarin

Gua dari kecil gak pernah suka ama lagu Mandarin. Sori ya buat para penggemar lagu Mandarin… πŸ™‚ Gua cuma mau cerita jujur aja kok disini… Hehehe. Menurut gua (ya sekali lagi ini menurut… Baca lebih lanjut

‘Bring Your Child To Work’ Day

Itu nama acara hari ini di kantor gua. Lucu banget dah. Jadi kita boleh bawa anak ke kantor. Tapi tuh bocah pada disuruh ngapain coba di kantor? Masa suruh kerja? Apa disuruh bantu-bantu… Baca lebih lanjut

Kado Ulang Tahun

Sepasang suami istri terlibat dalam obrolan mesra sebelum tidur siang: “Daddy ntar ulang taun mau kado apa?” “Mau -blablabla-… Kalo Mommy mau kado apa pas ntar ulang taun?” “Mau -bliblibli- ah…” Tiba-tiba terdengar… Baca lebih lanjut

Tips Buat Para Istri Yang Suaminya Sering Pulang Malam

Wuii panjang banget judulnya ya… Hahaha. Tips nya nih: 1. Masak yang enak-enak, 2. Foto masakannya, 3. Post fotonya di blog! Pasti dah suaminya langsung blingsatan pengen cepet-cepet pulang! Hihihi… *Duh, masihΒ 5 menit… Baca lebih lanjut

Wonderful Weekend

wonderful weekend /’wanderfel ‘wiek’end/ kb. 1 makan gratis, makan enak. 2 nyobain resto baru, makan enak. 3 tidur siang. 4 nyobain mal baru, mal nya bagus. 5 nyobain resto baru, makan enak. 6… Baca lebih lanjut

    Iklan
  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.206 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.772.043 hits
  • Iklan