Tag Archive: mudik

Culture Shock

Sebenernya gua masih ada utang nih sama para pembaca untuk interview Andrew dan Emma tentang kesan-kesan mereka abis liburan ke Indonesia 5 bulan yang lalu. Udah banyak yang ngasih pertanyaan, udah gua rangkum,… Baca lebih lanjut

See You Later, Alligator!

So… we are leaving for Jakarta tonight! Woohoo! 😀 Jadi gua bakal libur nge-blog dulu ya sampe ntar balik ke LA lagi akhir Desember. Sebagai obat biar pada gak kangen sama kita (GR banget gak sih… Baca lebih lanjut

Sebulan Lagi

Seminggu pertama bulan November udah mau lewat. Biasanya kita udah pasang pohon Natal nih dari minggu pertama bulan November begini (klik disini dan disini untuk baca tentang pohon Natal taun-taun lalu). Tapi taun… Baca lebih lanjut

Are You A Blogger?

Apa yang dilakukan blogger kalo lagi boker? Blogwalking Apa yang dilakukan blogger kalo lagi suntuk di kantor? Ngeblog Apa yang dilakukan blogger kalo lagi mudik? Kopdar Apa yang dilakukan blogger kalo kepagian dateng… Baca lebih lanjut

The Second One

Maryna pernah request supaya gua nulis tentang pertimbangan dan pemikiran kita kapan sebaiknya waktu yang tepat untuk punya anak kedua. Emang sih tiap orang pasti punya pertimbangan dan pemikiran masing-masing, jadi ini cuma pertimbangan dan… Baca lebih lanjut

Indonesia Trip: 2nd Week

Gimana, udah pada siap mental untuk meneruskan cerita yang panjaaang ini? Ok, mari kita lanjutkan cerita jalan-jalan dan makan-makan ini ya… Sabtu, 19 Desember 2009 Setelah si Andrew tiap kali ngeliat papan iklannya… Baca lebih lanjut

Indonesia Trip: 1st Week

Jumat, 11 Desember 2009 Setelah perjalanan yang amat sangat panjang banget (yang kalo diitung termasuk transit di Taipei yang 4 jam itu, total nya jadi hampir 24 jam), yang mana selama di pesawat Andrew tidurnya… Baca lebih lanjut

Holiday Edition: Snowfall

Bulan Desember selalu jadi bulan favorit buat gua. Karena apa? Karena semakin berasa banget suasana Natalnya. Gua emang suka banget ama segala sesuatu yang berbau Natal. Bulan ini, saluran-saluran TV pada berlomba-lomba muter… Baca lebih lanjut

Kangen Gak Kangen

Pada berasa gak sih kalo belakangan ini waktu jalannya semakin cepet dan semakin cepet? Gile aja tau-tau udah mau akhir tahun lho! Bentar lagi bakal ganti tahun… Cepet banget ya… Dan dengan waktu… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.194 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.979.781 hits