Iklan

Tag Archive: permen

Halloween

It’s time for our Halloween story again! Karena Halloween ini jatohnya pas hari Sabtu jadi ceritanya kita mulai dari hari Jumat nya ya… Halloween Parade Hari Jumat siang di sekolah Emma ada acara… Baca lebih lanjut

Lagi Suka

Kali ini mau cerita tentang makanan-makanan ringan yang gua lagi suka ah… πŸ˜€ Yogurt Parfait Gua ini tipe orang yang suka makan berat. Dulu pas masih di Indo, sarapan gua tuh ya nasi… Baca lebih lanjut

When October Ends

Udah hari pertama bulan November nih! Sebelum mulai cerita-cerita tentang bulan November, gua mau cerita tentang minggu terakhir bulan Oktober dulu ya… πŸ˜€ Pumpkin Patch Yang bikin bulan Oktober itu beda dari bulan-bulan… Baca lebih lanjut

Emmagram

Seperti yang udah gua bilang kemaren ini kalo stock foto kita lagi banyak karena gua dan Esther sama-sama suka main Instagram kan… Dan setelah ditelaah, ternyata yang paling banyak tuh ya fotonya si… Baca lebih lanjut

ABG

PS. ABG disini bukan Anak Baru Gede atau Angkatan Babe Gue ataupun Aku Bapak Ganteng. ABG disini adalah singkatan dari Anak Banyak Gaya! πŸ˜€ Gaya Rambut Iya… poni nya Emma udah panjang dan… Baca lebih lanjut

Paskah: Dulu Vs. Sekarang

Apa iya Paskah itu beda ya dulu ama sekarang? Bukannya Paskah itu selalu untuk memperingati kebangkitan Tuhan Yesus? Yah arti Paskah nya sih sama aja. Tapi yang gua mau cerita berbeda ini tentang… Baca lebih lanjut

Halloween Weekend

H-3, 28 Oktober 2009 Yang tadinya kita bahkan males mau ngeluarin hiasan Halloween yang kita beli tahun lalu (padahal cuma gantungan pintu ama tempat-tempat permen), ternyata Esther malah beli pumpkin ama alat carving… Baca lebih lanjut

Halloween

Sejak masuk bulan Oktober, suasana Halloween udah berasa banget. Dimana-mana jualan pernak-pernik Halloween kayak hiasan-hiasan (orang sini kan pada gila menghias rumah), permen-permen, dan juga kostum. Bahkan banyak juga toko-toko kaget yang buka… Baca lebih lanjut

    Iklan
  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.200 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.839.526 hits
  • Iklan