Ter Ini Dan Ter Itu

Sepatu Termahal

Cieeee… gua beli sepatu ice skating lho!!! Gaya banget gak sih? 😛 Dan sepatu ini pun menyandang gelar sebagai sepatu gua yang termahal so far. Harganya $75 sebelum pajak. Ampun ya… padahal ini sepatu yang paling basic lho. Gak kebayang kalo yang model nya keren-keren berapa duit ya. 😛

Yang lucu ya, sepatu ini dengan model dan merk yang sama, kalo buat cewek tuh warnanya putih dan harganya $100! Gak tau kenapa kok kalo yang punya cewek lebih mahal $25 daripada yang cowok. Padahal gua liat sih modelnya dan bahannya sama persis.

Jadi… kenapa kok gua sampe beli sepatu ice skating? Apakah karena gua udah jago ice skating?

Tentu tidak!!! Duh gua ini kan orang paling dodol dalam dunia per-olah-raga-an ya. Jadi gua belajar ice skating juga prinsipnya alon-alon asal kelakon. Orang lain udah belajar sampe mana… gua ya masih begitu-begitu aja. Huahaha. But everyone learn at their own pace kan ya? 😛 Gua sih berusaha gak membanding-bandingkan diri gua ama orang lain deh. Yang penting gua ada progress. Iya lho… progress nya adalah gua sekarang udah gak perlu pegangan dong kalo ice skating! Jadi udah gak perlu merayap di pinggiran sambil pegangan di tembok pembatas arena. Hahaha. Yah walaupun jalannya tetep ala robot kura-kura (kaku banget dan pelan banget maksudnya!). 😛 Bener-bener kayak kakek-kakek dah. Hehehe. Tapi gua tetep bangga kok, at least gua ada kemajuan walaupun dikit ya… 😛

Nah alasan kenapa gua beli sepatu ice skating karena kalo nyewa tuh mahal! Udah mahal, bau pula! Hahaha. Jadi sekali nyewa tuh harganya $3. Sementara guakanles nya bakalan 10 kali pertemuan. Dan gua dikasih 10 kali boleh dateng ke tempat ice skating nya for free untuk latihan. Jadi kalo gua rajin (harus rajin ya!), gua bakalan main ice skating 20 kali sampe November ntar, yang mana kalo dikali $3 berarti gua bakal bayar $60 untuk nyewa sepatu. Lha kalo beli barunya aja $75, ya mendingan gua beli baru dong ya daripada nyewa…

Jadi begitulah ceritanya… akhirnya antara rela gak rela, gua beli juga nih sepatu yang mahal harganya… Moga-moga memotivasi gua untuk rajin berlatih ya! 😀

September Terpanas

Wuii bulan September taun ini kok panas ya!! Padahal biasanya kalo masuk September tuh udah adem-adem gitu. Gua ngeh nya tuh karena tiap taun, pas hari pertama Andrew sekolah (yang mana selalu setelah Labor Day, alias awal September), gua selalu motretin si Andrew pas dia mau pergi sekolah.

Nah kalo diliat dari poto 2 taun yang lalu ama taun lalu, si Andrew selalu udah berjaket dan bercelana panjang. Tapi untuk hari pertama sekolah kali ini… Andrew berkaos tangan pendek dan bercelana pendek! Emang ampun kok taun ini… Moga-moga segera mendingin nih bentar lagi… Udah bosen gua ama Summer! 😛

<baru ngeh kok tiap taun pas hari pertama sekolah, baju Andrew selalu warna ijo ya? :P>

Btw, ngomongin hari pertama sekolah… si Andrew dong… nangis! Huahaha. Kaco nih anak. 😛 Padahal kan dia udah kelas 1 dan ini udah tahun ketiga kan dia ke sekolah yang sama (sejak pre K), kok ya masih aja nangis sih, bingung gua. 😛 Tapi ya untungnya cuma hari pertama doang, pas siang pulangnya pun udah ceria.

Dan kemaren ini pas gua nganterin dia lagi, gua sempet rada worry karena ngeliat anak-anak lain kok gede-gede banget badannya ya. Asli lho ada yang gedeee banget! Nah trus anak-anak itu kank udu masuk kelas sendiri, naruh tas lunch dimana, tas snack dimana, naruh folder homework dimana, trus nyimpen backpack di lemari. Belum lagi Andrew harus ngeluarin kacamatanya juga kan. Gua takut aja si Andrew bakal kedempet-dempet ama anak-anak lain secara tempat naruh-naruh tas nya itu kan rada sempit.

Gua tungguin aja di depan kelas, ngeliatin dari jendela. Eh ternyata si Andrew cepet lho. Anak lain masih pada riweh, dia udah duduk di mejanya. Gua pengen banget manggil-manggil, tapi dia gak ngeh kalo gua masih nunggu di jendela. Gua liat tampangnya senyum-senyum happy gitu ngeliat temen-temennya. Trus pas gurunya manggil suruh duduk ke karpet pun dia cepet langsung maju ke depan duduk di karpet. Duh… gua rasanya sampe terharuuu banget. Walaupun simple ya kesannya, tapi buat gua tuh rasanya gimanaaa gitu… Rasanya si Andrew udah mandiri banget, udah gede… Ya seneng sih… Tapi aduh rasanya gimana gitu dah… gua sampe gak bisa ngomong kayak gimana… 😀 Si Andrew yang badannya kecil mungil, yang masih suka manja-manja kalo di rumah, ternyata kalo di sekolah udah bisa mandiri… Very proud of him!

Percakapan Teraneh

Masih tentang Andrew nih. Seperti biasa kan kalo weekend, kita suka terlibat dalam perdebatan dengan topik “mau makan dimana nih?”. Hehehe. Suka alot lho berdebat mau makan dimana itu, ntar satu mau makan apa tapi yang lain gak mau… Apalagi sekarang si Andrew kan udah ikutan milih-milih. Jadi menyatukan 3 kepala dan 3 mulut itu ternyata susah banget! Gak kebayang ntar kalo si Emma udah gede ya… Bisa berantem kita cuma mau nentuin mau makan dimana aja. Hahaha.

Nah waktu itu Esther yang buka topik… “Mau makan dimana nih?”, yang terus dijawab ama Andrew dengan semangat “SimpangAsia!”.

Masalahnya siangnya tuh kita udah makan di Simpang Asia. Masa malemnya mau makan disono lagi sih. Jadi jelas ditolak ama Esther. Tapi Andrew keukeuh mau makan di Simpang Asia lagi.

Gua akhirnya urun rembug dan gua bilang kalo gua sih gak keberatan makan di Simpang Asia lagi, toh disana menu nyakanbanyak. Yang mana akhirnya si Esther ngalah, karena udah 2 lawan 1kan, jadi Esther bilang “Ok, kita ke Simpang Asia deh”.

Eh… denger Esther ngomong begitu, si Andrew dong protes “Hah?? Ke Simpang Asia lagi?? Gak mau ah…Kan tadi siang udah ke Simpang Asia??”.

Mampus gak lu?? Gua ama Esther sampe bengong. Ini anak amnesia apa gimana ya? Huahahaha.

Sampe sekarang gua tetep gak ngerti sebenernya waktu itu si Andrew mikirnya begimana ya… 😛

Foto Terunyu

Ini bukan foto baru sih, udah beberapa waktu yang lalu. Tapi lucu nih pas si Emma lagi senyum-senyum. Jadi gua pamerin disini ya… 😀

Trus ini ada foto-foto pas Andrew mau tidur. Jadi sekarang rutinitasnya, tiap sebelum tidur, Andrew minta kiss good night ama Emma. Jadi Emma kita taruh di ranjang Andrew buat di kiss ama Andrew. Lucu deh ngeliat ini anak berduaan. Biasanya selalu si Emma awalnya seneng-seneng aja di-kiss-kiss ama koko nya, sampe beberapa lama trus baru dia protes. Hehehe. Yang lucu waktu itu, si Andrew udah gulingan, gua kasih guling satu lagi ke Emma… eh ama Emma malah dimakan gulingnya. Hahaha. 😛

Berita Terkini

Dan berita terkininya adalah… hari ini Emma umur 2 bulan! Yay! 😀

Milestone nya apa ya… Si Emma tambah ndut! Huahahaha. Liat aja nih poto-potonya belakangan ini…

Waktu itu ada temen yang komen di FB bilang katanya kita kayak punya boneka yang bisa diganti-ganti bajunya. Bener banget itu… Beneran lho kita merasa kayak punya boneka! Hehehe. Lucu soalnya emang… Jadi seneng aja pakein Emma baju macem-macem… Mumpung juga sekarang si Emma lagi banyak bajunya. Hehehe.

Selamat ulang bulan ya Emma! Moga-moga Emma selalu sehat ya!! 🙂