Siapa Cepat Dia Dapat

Rasa Sayange dipaten oleh Malaysia!

Wah langsung heboh. Siapa yang heboh? Ya bangsa kita ini. Heboh. Malaysia dihujat. Merasa kalo Rasa Sayange itu lagu tradisional Indonesia. Tapi kalah cepet dipaten ama Malaysia. Ribut.

Trus? Ya gak ada terusannya… ribut aja waktu itu. Rame gitu.

Pagi ini…

Burung Kakatua dipaten oleh Malaysia!

Heboh lagi dah….

Lagian kenapa selalu keduluan sih? Kenapa gak pas Rasa Sayange udah keduluan, bukannya langsung mematenkan lagu-lagu yang lain? Kenapa cuma heboh dan ribut-ribut tapi gak ada action untuk mematenkan yang lain sebelum akhirnya keduluan lagi?

Yah nasib deh kalo terus kecolongan ama negara lain kalo begitu terus…

Iklan