Misteri Insentif

Seperti yang gua tulis di postingan yang lalu, gaji gua bulan ini lebih gede dari biasanya. Dan gua gak mau nanya-nanya, apa penyebabnya. Biarin aja.

Tapi tadi kita dibagiin slip gaji. Nah, ternyata gua akan menemukan jawabannya juga…

Langung gua buka slip gajinya dengan penuh semangat.

Dan jawabannya adalah…

Insentif Lain-Lain

Hoh?? Apa pula itu??

Kok ternyata jawabannya tidak menjawab…

Pas gua lagi bengong, lewatlah temen gua. Dia bilang: asik ya gaji terakhir pas dapet insentif.

Eh.. kok dia tau? Berarti dia juga dapet dong… Gua tanya balik: emangnya itu insentif apaan sih?

Dia jawab: insentif proyek SHS lah…

Hoh? Gua kan gak ikutan proyek SHS… Nah loh… πŸ˜› Lagian biasanya kalo ada insentif proyek ya ditulis insentif proyek deh… bukan lain-lain…

Ya sudah lah gua juga gak mau ribut-ribut daripada ntar ternyata salah dan gua disuruh kembaliin duitnya, gua kan cinta damai.

Jadi biarlah misteri insentif ini tetap menjadi misteri…

Iklan