Now And Then

Dulu itu ya, gua ama koko gua nih paling suka saling iri dan saingan banget. Gak tau kenapa. Padahal kalo ama cici gua enggak. Terutama masalah duit. Hehehe. Kita selalu saling ngeliat masing-masing duitnya udah berapa di tabungan, dan gak mau kalo sampe salah satu dari kita duitnya lebih dikit dari yang lain. πŸ˜› Trus kalo merasa diperlakukan beda juga pasti saling protes. Pokoknya iri-irian terus dah! πŸ˜€

Sekarang ya udah gak begitu lagi. Udah gak iri-irian lagi lah. Gua tau kok kalo koko gua itu duitnya banyak, tapi gua gak pernah dibagi… Huahaha. *Eh ko, sakjane sekarang duitmu piro sih? Hehe :P*

Dulu itu ya, gua ama koko gua tuh paling sering berantem! Nah kalo yang ini sih gua tau kenapa. Soalnya koko gua itu orang yang paling jail sedunia. Beneran lho. Gak pernah enggak. Dia selalu suka nyari gara-gara (Kalo gua kan dari dulu emang anak baik-baik :P). Hehehe. Jadilah kita itu tiap hari pasti berantem. Every single day. Gua yakin nyokap gua dulu sampe pusing kali ya ngedengerin kita berantem. πŸ˜›

Sekarang ya jelas gak gitu lagi. Udah akur kok. Hehehe. Gak pernah berantem lagi kita. Kayaknya koko gua udah insaf, gak pernah ngejailin gua lagi. Hahaha.

Tapi dulu itu kita sering banget ngobrolin apa aja. Kalo ngobrol bisa lama banget sampe gak tidur-tidur. Gua emang ama koko gua ini selalu tidur sekamar dari kecil sampe dia married. Jadi ya apa-apa kita suka saling cerita. Apalagi kalo cerita pas lagi naksir cewek. Huahaha. Trus dulu juga kita sering pergi bareng. Mungkin karena umur kita cuma beda 2 tahun, jadi kita punya beberapa temen yang sama. Jadi kita suka jalan bareng-bareng.

Yang mana sayangnya sekarang malah jadi gak bisa lagi ya… Ngobrol paling kadang lewat BBM. Boro-boro mau jalan bareng… Yah nasib tinggal jauhan ya begini… 😦

Tapi ada satu hal yang dari dulu sampe sekarang gak berubah…

Dari dulu sampe sekarang… tetep gua yang lebih ganteng! Huahahaha. *Yang baca dilarang protes! :P*

PS. Postingan ini diikutsertakan dalam kontes Maret Ceria di blog nya Lidya (Lid, ini foto gua ama kakak gua ya). Wish me luck, guys! πŸ™‚

Iklan