Bulan Juli Ini…

Bulan Juli ini… Emma jalan untuk pertama kalinya!

Yah emang cuma 2-3 langkah sih. Tapi ya at least udah mulai ya. πŸ˜€ So far si Emma masih takut-takut banget. Gak selalu mau disuruh jalan. Selalu akhirnya dia memilih untuk merangkak aja… Haha. Gak apa ya Emma… Take your time… πŸ™‚

Bulan Juli ini… Foto Emma dicuri lagi!! Huhuhu!

Thanks to Ella yang udah ngasih tau gua, foto Emma dari postingan gua yang ini dicuri dan dijadiin banner stand jualan jus herbal di Bandung Indah Plaza!

Dan ini dia si biang kerok alias maling nya…

Nama tokonya Herbal Juss, berlokasi di Bandung Indah Plaza (BIP) Lt. Dasar GF-K11. Nama orangnya (gak tau ini pemiliknya atau bukan) adalah Titta dan Teddy. Berhubung adanya cuma nomor telpon, males lah ya gua nelponnya, gua malah rugi duit dong buat nelpon itu maling. Gua udah coba Google untuk nyari email atau Facebook atau Twitter nya tapi gak ada. Dasar emang gak modal sih ya, jadi gak heran juga.

Anyway, jadi emang sengaja gua pajang disini, siapa tau dari pembaca ada yang kenal ama 2 orang maling foto ini.

What can I say… cape ya… kok masih ada terus orang yang suka nyuri foto-foto kita sih… 😦

Buat Titta dan Teddy, siapa tau suatu saat kalian ngebaca atau ada yang ngasih tau, kalian harus tau kalo foto itu salah satu hasil karya orang yang otomatis terlindungi hak ciptanya sejak foto itu pertama kali diterbitkan di blog (silakan membaca UU ITE atau http://www.copyrights.gov). Jadi jelas tindakan kalian mengambil foto orang tanpa ijin itu sama saja dengan mencuri!

Namanya orang bikin usaha tuh harus jujur. Kalo emang bikin banner ya harus sesuai dengan produknya atau hasil produknya. Gua yakin semua orang yang fotonya dipake di banner itu gak ada satupun yang pernah minum Herbal Juss (yang pasti Emma gak pernah minum Herbal Juss). Jadi jelas gak mencerminkan hasil produk kalian! Ini gua kasih kalian tantangan, kalo emang kalian bener-bener yakin kalo produknya bisa bikin orang jadi sehat dan berbadan ideal, ya pakelah foto orang yang emang udah pake Herbal Juss nya dong.

Ngemeng-ngemeng, Titta dan Teddy nya sendiri udah pernah minum Herbal Juss nya gak? Kalo udah, kenapa gak foto kalian aja yang dipajang disono biar orang tau kalo udah minum Herbal Juss itu jadi kayak gimana hasilnya. Buktikan ke konsumen dong biar orang bisa tau emang Herbal Juss itu bagus atau gak?! Kasih liat foto asli orang yang udah pernah minum Herbal Juss, jangan pake foto orang lain yang jelas-jelas bukan pemakai Herbal Juss! Itu namanya pembohongan konsumen dan bisa diadukan ke YLKI lho!

Berhubung gua gak bisa kontek si Titta dan Teddy, selama kalian tetep pake foto Emma di banner itu, gua hanya bisa mendoakan… semoga usaha Herbal Juss nya Titta dan Teddy segera BANGKRUT!!! Dan silakan pertanggungjawabkan sendiri dosa-dosa kalian ke Yang Di Atas ya karena udah mencuri foto orang! Semoga kalian mendapatkan hukuman yang setimpal!

Once again, thanks to Ella dan temen-temen yang selama ini udah bantuin gua dengan ngasih tau kalo ada foto-foto kita yang dicuri orang. Keep me posted ya guys kalo kalian nemu yang begini begini lagi!

Bulan Juli ini… Andrew lagi kecanduan Andrea Bocelli!

Jadi ceritanya, Andrew dikasih iPod ama cici nya Esther. Nah di iPod nya ini udah ada isi lagu-lagunya. Salah satunya lagu Time To Say Goodbye nya Andrea Bocelli. Si Andrew ngenalin lagu ini karena lagu ini dipake di air mancur nya Bellagio Hotel di Las Vegas. Jadilah dia langsung ngefans berat ama lagu ini.

Sekarang (udah berlangsung kira-kira 2 minggu) setiap malem, lagu pengantar tidurnya ya lagu Time To Say Goodbye ini yang diputer berulang-ulang-ulang-ulang… sampe eneg gua! Hahaha. Tapi dia kalo diputerin lagu lain kagak mau! Maunya lagu Andrea Brocholli. Hihihi. Entah kenapa si Andrew ngomongnya Brocholli, bukan Bocelli. Padahal udah kita ralat lho tapi tetep aja dia ngomongnya Brocholli. Gak sekalian brokoli aja ya… πŸ˜›

Bulan Juli ini… Gua ketemu selebritis!

Sama kayak taun lalu, pas Company Meeting taun ini juga mendatangkan beberapa seleb. Taun ini ada Tyler Perry (mungkin di Indo gak terkenal ya, tapi si Tyler Perry ini terkenal disini dan film-film nya selalu laku di Box Office), Dolph Lundgren, Nikki Reed, dan Kellan Lutz.

Tyler Perry keliatannya kayaknya orangnya selain lucu juga sabar. Dolph Lundgren tinggi gede banget dan mukanya ya sangar dan kaku kayak di film, tapi surprisingly orangnya lucu! Nikki Reed orangnya kecil mungil, cakep, dan keliatannya nice banget. Kalo Kellan Luntz kok gak seganteng kalo liat di majalah-majalah gitu ya… trus udah gitu modelnya selengekan banget, kayaknya nyebelin deh orangnya. Hahaha.

Maap gak ada poto, karena emang dilarang motret. Jadi daripada gua dipecat ya mendingan gua turutin aja ya larangannya. Hehehe.

Anyway, selalu seneng gua ama Company Meeting, soalnya selain jadinya kita kerja cuma setengah hari, juga karena bisa ngeliat trailer-trailer film yang bakal dikeluarin ama kantor gua… Dan yang paling ditunggu-tunggu ya pas bagian Motion Picture ya (walaupun ngeliat cuplikan-cuplikan yang acara TV atau Home Entertainment juga seru-seru sih)…

Kali ini kita dikasih liat preview nya film The Expendables 2 (yang ternyata keliatannya seru juga dan kayaknya lebih seru dari yang pertama), The Last Stand (film nya Arnold yang keliatannya sih gak bagus :P), Twilight Saga Breaking Dawn Part 2 (kita dikasih trailer yang terbaru yang bahkan belum keluar karena belum final, jadi trailer nya masih banyak tulisan kode-kode gitu trus kualitasnya masih gak bagus… anyway kayaknya Breaking Dawn Part 2 ini banyak action nya juga, gak drama doang), The Perks of Being a Wallflower (film nya Emma Watson, ceritanya tentang anak yang gak populer di sekolahan gitu, keliatannya lumayan nih film), Warm Bodies (which is very similar to Twilight, jadi ceritanya ada 1 zombie yang suka ama manusia gitu deh… :P), The Impossible (yang main Ewan McGregor ama Naomi Watts, ceritanya tentang 1 keluarga dengan 3 anak lagi liburan di Asia Tenggara (kayaknya di Thailand deh) pas lagi ada Tsunami. Jadilah mereka terpisah. Si bapak bareng ama 2 anak, mamanya ama 1 anak. Jadi nyeritain tentang mereka gimana bisa ketemu lagi. Film ini kayaknya baguuussss… Terutama kalo suka drama yang menyentuh kalbu. Pas preview film ini sampe banyak yang nangis lho yang cewek-cewek… Hihihi), Now You See Me (yang main Morgan Freeman, Woody Harrlson, Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo. Ceritanya tentang sekelompok pesulap muda yang canggih banget dah, sampe bisa ngerampok bank. Trus ya dicari FBI jadinya. Keliatannya seru juga ini film), dan terakhir dikasih liat cuplikannya The Ender’s Game (ini juga dari novel dan keliatannya sih lumayan keren… model futuristik gitu…).

Trus kelar dikasih nonton preview film-film disambung ama makan-makan dan dikasih novel Divergent ama Ender’s Game. Tapi gua cuma dapet Divergent, Ender’s Game nya udah abis. Payah deh. πŸ˜› *padahal kalo dapet juga gak tau kapan ngebacanya… lagi banyak novel nih gua, tapi gak ada waktu bacanya :P*

Bulan Juli ini… Masih ada foto-foto Emma yang dipotret ama Esther pake iPhone nya yang belum pernah gua pejeng di blog nih!

Udah sering kejadian dicuri orang kok gua masih nekad naruh foto disini? Yah walaupun ada oknum-oknum yang gak tau diri dan gak tau malu di luar sana, tapi gua juga tau ada banyak temen-temen yang emang sayang secara tulus ama Emma, yang emang suka ngeliat foto-foto Emma disini! πŸ™‚

Yang pasti gua mau ngingetin lagi ya… Foto-foto di blog ini jangan diambil tanpa seijin gua ya… Kalo sampe ada yang berani-berani nyolong (mengambil tanpa ijin) foto-foto kita untuk dipublikasikan apalagi untuk komersil, gua sumpahin dosanya berkali-kali lipat!!!

Iklan