Iklan

Category Archive: Family & Friends

Yaa… Senin lagi deh.. :P

Nah kan.. udah Senin lagi.. Senin lagi… Hmmmpfffff! Weekend kemaren udah kembali sibuk… hehehe… walaupun ya gak sibuk-sibuk amat sampe gimana sih.. Sabtu kita udah bangun pagi-pagi. Jam 7.45 udah jalan menuju JWCC,… Baca lebih lanjut

Update Tentang Hendro

Duh gak tau siapa yang harus disalahin ya… Tapi rasanya emang RS di Indonesia ini gak ada yang bener. Kesel rasanya. Padahal operasi Hendro untuk hari ini tuh udah dijadwalkan dari minggu lalu… Baca lebih lanjut

Malaikat Metropolis

Donor darah untuk Hendro sudah lebih dari cukup. Terima kasih banyak. Semoga Tuhan memberkati Esther dan keluarga. SMS itu masuk dari ci Mei Yin (Mariati – mamanya Hendro) semalem sekitar jam 6.30-an. Terharu. Gua… Baca lebih lanjut

Urgently Needed: Donor Darah Golongan O+

Teman-teman… mohon bantuannya ya…Anak dari sepupu istri saya, bayi laki-laki berusia 9 bulan, mengalamai kebocoran jantung dan akan menjalani operasi besok pagi di RS Jantung Harapan Kita. Sekarang ini dibutuhkan 7 kantong darah… Baca lebih lanjut

Kiriman

Tadi siang dikasih mie ayam bikinan mertua. Barusan nyokap sms bilang ntar sore mau dikirimin sate banjar. Pas gua ngasih tau Esther (biar gak masak), Esther bilang kalo ipar gua ngasih ayam bakar… Baca lebih lanjut

Temen Kantor

Gak berasa, udah tepat 6 tahun (lebih 9 hari sih.. hehe.. berarti gak tepat lagi ya :P) gua ngantor disini. Dan tinggal sebulan lagi waktu gua disini. Bener-bener gak nyangka gua bisa betah… Baca lebih lanjut

Tetangga… Oh Tetangga…

Tinggal di rumah sendiri tuh emang banyak tantangannya ternyata ya. Dari yang mulai ngurusin keuangan sendiri, ngatur rumah tangga, masalah pembantu, masalah rusak ini itu, bocor lah, apa lah, … sampe juga masalah… Baca lebih lanjut

Ikut Berduka Cita

Semalem dapet berita. Dari salah satu temen baiknya Esther. Our baby boy died this morning. Please pray for our hopeless and sad hearts. Deg! Sedih banget dengernya. Orangnya baik banget. Udah punya anak… Baca lebih lanjut

    Iklan
  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.238 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.687.482 hits
  • Iklan