Iklan

Category Archive: Restaurant Review

Minal Aidin Wal Faidzin

Nah kan… libur 5 hari kok gak berasa ya? Tau-tau eh udah masuk lagi… πŸ˜› Hehehe pagi-pagi kok udah ngedumel ya. Btw, selamat Idul Fitri ya buat yang merayakan. Minal AidinΒ Wal Faidzin, mohon… Baca lebih lanjut

Yaa… Senin lagi deh.. :P

Nah kan.. udah Senin lagi.. Senin lagi… Hmmmpfffff! Weekend kemaren udah kembali sibuk… hehehe… walaupun ya gak sibuk-sibuk amat sampe gimana sih.. Sabtu kita udah bangun pagi-pagi. Jam 7.45 udah jalan menuju JWCC,… Baca lebih lanjut

Ritz Cafe

Sekalian cerita tentang weekend kemaren ah. Seperti biasa, weekend kok selalu sibuk ya. Pengen rasanya kalo weekend tuh gak mesti kemana-mana. Di rumah aja, leye-leye gitu. Tidur siang… Duhhh kapan ya bisa begitu…Β πŸ˜›… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.044 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4,250,680 hits