Hari Blogger Indonesia

Pada tau gak sih kalo tgl 27 Oktober kemaren itu adalah hari blogger Indonesia lho…

Gua juga baru tau nya hari ini, baca di Kompas.

Sekilas gua baca-baca, intinya pak menteri mencanangkan kebebasan menulis & berekspresiย dan menyarankan agar para blogger membuat tulisan yang mencerahkan, yang bisa untuk membangun bangsa Indonesia.

Gua setuju dengan kebebasan menulis dan berekspresinya.

Tapi kalo harus nulis yang mencerahkan… hmmm… repot juga kalo tiap mau nulis mesti mikir, apakah tulisan gua akan mencerahkan ya? Apalagi kalo harus membangun bangsa. Huahahaha. Gua gak ikutan ah…

Gua sih lebih memandang kalo blog ini adalah wadah untuk guaย  menulis apa aja. Dalam artian yang harafiah. Apa aja. Apa aja yang mau gua tulis. Apa aja yang gua rasain. Apa aja yang gua alami. Apa aja.

Mencerahkan atau enggak, membangun atau enggak, wah itu gak gua pikirin lah…

Blog ini selain jadi sarana curhat, sarana menulis, juga sarana untuk relaxing. Jadi nulisnya gak pake mikir yang berat-berat. Kalo nulisnya berat, jatohnya sama aja ama kerja dong. Stress ntar.

Gua liat-liat, tulisan gua ada yang mencerahkan gak ya? Hmm paling mencerahkan otak gua aja kali ya, daripada gua mikirin yang gak enak gak enak, mendingan gua nulis blog… Hehehe.

Btw, selamat hari blogger Indonesia ya…

Iklan