Tag Archive: pesta

Cerita Seputar Kantor Part 6

Mendekati akhir tahun begini nih kerjaan di kantor semakin sibuknya gak ketolongan. Harus disyukuri emang ya kalo banya kerjaan karena itu artinya job security kan ya buat kita… πŸ˜€ Anyway, walaupun kerjaan bejibun,… Baca lebih lanjut

Halloween Is (Almost) Here!

Walaupun Halloween nya masih hari Jumat besok, tapi dari weekend kemaren suasananya udah berasa banget disini… πŸ˜€ Halloween at Emma’s School Hari Jumat lalu di sekolah Emma ada Halloween performance buat para manula.… Baca lebih lanjut

Cerita Seputar Kantor Part 5

Massage Center Di kantor gua tuh ya setaun sekali ngedatengin tukang pijit dari Massage Center gitu. Trus kita dapet pijet gratis selama 15 menit. Jadi yang dipijit bagian leher, bahu, dan punggung. Jadi… Baca lebih lanjut

Yang Ketujuh

Tepat hari ini, blog Life Begins At 30… ini ulang tahun yang ke 7! Hip hip hoorraaaayyy! πŸ˜€ Wow, gak berasa ya udah 7 tahun aja gua nge-blog di WordPress! Setelah sebelumnya nge-blog… Baca lebih lanjut

Our Not-So-Typical Weekend

Kalo waktu itu gua pernah nulis tentang hal-hal rutin yang kita lakukan pas weekend, nah sekarang gua pengen nulis hal-hal gak rutin yang kita lakukan pas weekend kemaren ini… πŸ˜€ Ikea Sesuka-sukanya kita… Baca lebih lanjut

Yang Asik-Asik

Beach Again! Hari Kamis kemaren, Esther bawa anak-anak ke pantai lagi. Pada nagih nih ama pantai! Jadilah 3 minggu berturut-turut ke pantai mulu… Hahaha. Kali ini perginya janjian ama temen-temen sekolahnya Andrew… Emma… Baca lebih lanjut

Summer Fun

Kalo Summer break taun lalu kita liburan ke Seattle dan Canada, taun ini kita gak pergi liburan kemana-mana. Abis gua lagi sibuk banget nih di kantor, jadi gak bisa cuti. Tapi walaupun gak… Baca lebih lanjut

Another Weekendgram

Kushi Katsu Tanaka Hari Sabtu kemaren acara kita gak banyak. Paginya Andrew les piano. Trus siangnya mobil kita parkirin di tempat les berenang nya Andrew, trus kita jalan kaki aja ke restoran buat… Baca lebih lanjut

There Is Always A First Time For Everything – Part 2

Mau cerita tentang long weekend kemaren nih, yang walaupun sebenernya biasa-biasa aja secara kita gak ada getaway ke luar kota atau jalan-jalan ke theme park atau acara nyoba-nyobain restoran baru, tapi ternyata selama… Baca lebih lanjut

Cerita Seputar Kantor Part 3

Kembali kita ke edisi Cerita Seputar Kantor! Berhubung udah deket Natal, jadi tema CSK nya kali ini adalah tentang… *jeng-jeng-jeng* *zoom in* *zoom out* *semua pasti langsung penasaran* … tentang Natal! πŸ˜› #yeee_nenek_nenek_juga_tau_kaleee… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.196 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.874.527 hits