3 Cerita Di Tanggal 3

Cerita 1

Belakangan ini di kantor pada gantian ada yang gak masuk karena sakit. Gua yang emang sering negative thinking sih mikirnya itu orang-orang mah pada males aja. Mereka paling cuma pura-pura sakit biar gak masuk kantor. Jadilah gua kemaren bikin rencana mau madol hari ini dengan cara pura-pura sakit. Udah mikir-mikir pengen pergi nonton segala. Huahaha.

Eh tapi emang niat jelek itu gak akan direstui Tuhan ya. Tiba-tiba kemaren siang, Esther ditelpon sekolah, ngasih tau kalo Andrew panas tinggi! 38.5 C!

Waduh… sampe kaget kita. Padahal paginya gak kenapa-napa kok tau-tau demam gitu sih. Yah emang sih cuaca disini lagi parah kaconya. Setelah beberapa hari adem, bahkan kalo subuh-subuh gitu suhunya bisa cuma 10 derajat, kemaren siang tiba-tiba jadi panas sampe 27.5 derajat! Dan matahari nya terik banget gitu. Aneh banget dah, karena bener-bener cuma kemaren siang doang, malemnya jadi dingin lagi dan ntar weekend ini malah katanya bakal dingin banget!

Jadi mungkin si Andrew overheated kali ya sampe demam. Dan kayaknya juga itu thermometer kantor sekolahnya Andrew ngaco deh. Gurunya emang udah ngomong ke kita, kalo dia megang Andrew sih kayaknya gak setinggi itu demamnya. Dan emang bener, pas di rumah kita ukur suhunya 37.7 C. Yah walaupun tetep aja sih lebih tinggi dari normal, tapi at least gak sampe 38.5 kan… πŸ˜›

Anyway, gua (dan Esther juga ternyata) pas lagi jalan jemput Andrew jadi kepikir, wah ini kayaknya pertanda dari Tuhan nih kalo gua besoknya gak boleh bolos. Emang sih gua tuh seringnya kena senjata makan tuan lho. Kalo gua bolos pake alesan sakit, biasanya gua jadi sakit beneran. Makanya gua biasanya kalo sampe harus ngomong detil, ngomongnya sakit perut. Karena gua merasa mendingan sakit perut daripada sakit demam. Huahaha. Kaco ya… πŸ˜›

Nah kali ini kok malah jatohnya ke Andrew. Duh, gua jadi merasa bersalah banget. Gara-gara gua berniat jelek mau pura-pura sakit, malah si Andrew yang sakit. 😦

Yah udah lah, gua gak jadi madol. Gak mau pura-pura sakit ah… Amit-amit dah kalo sakit beneran ya. Dan gua gak boleh negative thinking nih ama temen-temen kantor. Mungkin aja mereka sakit beneran ya… Dan udah bagus gua dikasih kesehatan ama Tuhan jadi gua bisa kerja terus… πŸ˜€

Yah yang penting moga-moga Andrew cepet turun deh panasnya dan sehat-sehat terus. Ada-ada aja nih, baru juga 2 minggu yang lalu sembuh dari batuk, eh sekarang malah panas.

Get well soon ya Andrew!

Cerita 2

Berapa hari yang lalu, gua dipanggil temen kantor gua. Ternyata dia abis nge-google salah satu konsultan yang kerja di kantor gua.

Si konsultan ini cewek. Udah tua, 60-an lebih. Orangnya baik. Modelnya tuh yang sophisticated gitu, orangnya elegan, bajunya selalu rapi dan chic gitu deh. Gaya-gaya dan gerak-geriknya model-model kayak Bree di Desperate Housewives gitu deh.

Dan ternyata dari google, temen gua nemu di Wikipedia ada page tentang si konsultan ini.

Ternyata ya… dia pas mudanya, bareng ama suaminya, tuh anggota salah satu sindikasi gitu. Kayak mafia. Dan pernah dipenjara 8 tahun karena terlibat perampokan bank, penculikan orang, dan penembakan!

Huaaaaaaaaa gile bener!!! Asli gak nyangka banget dah!

Dan ditulis selama di penjara itu dia belajar programming dan akhirnya jadi konsultan yang sukses.

Asli sampe kaget gua. Dan itu emang bener dia soalnya ada fotonya dan juga ditulis dia pernah kerja di perusahaan apa aja dan kita emang tau dia pernah kerja di perusahaan itu.

Gile yeeee…. Gak tau harus salut atau serem. Tapi yah sekali lagi harus positive thinking ya. Mungkin emang dia udah bertobat dan jadi orang baik-baik. Dan berarti penjara disini bagus juga ya, ngasih narapidananya pelajaran yang berguna buat bekal mereka hidup baik-baik nantinya. Dan yang hebatnya juga, walaupun dia punya latar belakang yang kelam, tapi perusahaan-perusahaan masih ngasih kesempatan dia buat kerja. *Tapi tetep kayaknya gua kudu baik-baik ama dia dah daripada ntar kenapa-napa ya… Hahaha*

Cerita 3

Gua lagi suka ngegendong Emma model gini nih…

Lucu deh, kalo gua gendong begini ya, si Emma pasti bikin badan ama kakinya jadi kaku gitu. Jadi bener-bener bisa membujur kayak Superman lagi terbang. Hahaha. Trus pas diayun ke atas, mulutnya pasti kebuka. Huahaha. Otomatis gitu. Selalu tiap ngayun ke bawah, mulutnya nutup, trus pas naik ke atas, mulutnya kebuka. πŸ˜€

Last but not least, seneng rasanya udah bulan November ya… πŸ˜€ Have a good day, all!

Update tentang Andrew:

Si Andrew pas tengah malem panas nya naik sampe 39.3 C. Dikasih penurun panas turun. Paginya naik lagi jadi 40C. Dan tetep dikasih penurun panas turun lagi. Siang naik lagi… Jadi kayaknya kena virus nih (moga-moga sih virus biasa aja ya), bukan cuma sekedar overheated.

Yah moga-moga Andrew cepet sembuh ya!!

Iklan