Iklan

Tag Archive: instagram

Ada Apa Dengan Kita? – Bagian 2

Gak mau kalah sama AADC2…. AADK juga ada bagian 2 nya dong… Hahaha. πŸ˜› Masih mau cerita tentang hal-hal yang bikin sibuk bulan April kemaren ini…. Selain sibuk persiapan pesta ultah Emma (klik… Baca lebih lanjut

Emma’s 2nd Job

Bulan Februari kemaren, Emma dapet job yang kedua. Dia dapet direct booking untuk ikutan di project web video nya Gabriella Van Rij (human kindness & anti-bullying activist). Kemaren ini gua udah cerita kan… Baca lebih lanjut

Fun Things

Makan-Makan Baru kemaren ini cerita tentang makan-makan di Vegas ya (klik disini), sekarang mau cerita tentang makan-makan lagi. Hahaha. Walaupun emang setiap weekend kita selalu pergi makan keluar tapi hari Sabtu kemaren ini… Baca lebih lanjut

Giveaway Buku I Love You Mom/Dad

Pas kita ketemuan ama sepupu gua yang pengarang buku pas kita liburan ke Jakarta kemaren (klik disini ceritanya), kita dikasih buku I Love You Mom/Dad ini. Buku bilingual setebal 200 halaman ini berisi… Baca lebih lanjut

What’s Up?

Kabar Andrew… Hari Sabtu kemaren Andrew dapet sakramen rekonsiliasi. Jadi emang udah 2 tahun ini Andrew belajar di gereja buat persiapan komuni pertama. Nah salah satu tahap nya adalah sakramen rekonsiliasi ini. Hari… Baca lebih lanjut

Emmagram Thirteen

One Emma tambah pinter ngomongnya. Cepet banget pick up kata-kata baru. Hampir setiap kali gua test kalo dia ngomong bahasa Inggris trus gua tanya bahasa Indonesianya apa (atau sebaliknya), dia bisa jawab. Kemaren… Baca lebih lanjut

Emmagram Twelve

Kok berasanya udah lama banget ya gak pernah posting Emmagram. Ternyata pas gua cek, Emmagram terakhir itu bulan November. Baru 3 bulan lalu. Berarti belum lama-lama banget ya… Hehehe. πŸ˜› One Emma udah… Baca lebih lanjut

Emmagram Ten

One <first day of school> September has been a big month for Emma. Salah satunya karena mulai bulan September ini Emma mulai sekolah preschool! πŸ˜€ Jadwalnya Senin Rabu Jumat, jam 9.30 sampe jam… Baca lebih lanjut

Weekendgram Part 4

Fall Weather Weekend kemaren ini cuacanya enak banget. Mendung dan adem-adem gitu. Setelah seminggu sebelumnya kita kena heat wave yang panasnya ajubile, dapet cuaca kayak weekend kemaren nih rasanya seneng banget! πŸ˜€ Bahkan… Baca lebih lanjut

Emmagram Nine

Emmagram #1 Baju yang dipake Emma di foto ini nih sebenernya baju yang kita beli buat ulang tahunnya yang ketiga kemaren. Dan karena baju ini makanya tema ultahnya warna ijo. Kita, termasuk Emma,… Baca lebih lanjut

    Iklan
  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.205 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.767.721 hits
  • Iklan