Weekendgram Part 4

Fall Weather

Weekend kemaren ini cuacanya enak banget. Mendung dan adem-adem gitu. Setelah seminggu sebelumnya kita kena heat wave yang panasnya ajubile, dapet cuaca kayak weekend kemaren nih rasanya seneng banget! πŸ˜€

Bahkan pas Sabtu, anak-anak sampe kudu berjaket lho! Entah udah berapa lama ya gak pernah pake jaket lagi. Hahaha.

IMG_20140920_111044 edit

Moga-moga gak bakal ada heat wave lagi nih. Cape juga kepanasan mulu (tahun 2014 ini kemungkinan besar akan memecahkan rekor sebagai tahun terpanas di California sejak tahun 1934!) dan cape bayar listrik karena AC kudu nyala sepanjang malem. Hehe.

Bye-bye Summer, welcome Fall! πŸ˜€

Tatsu

Seperti biasa, kalo Sabtu berhubung jadwal padat, jadi kita kudu nyari makan siang di daerah tempat les berenang anak-anak. Emang banyak sih restoran disitu, tapi gak semua buka early. Kemaren ini kita akhirnya nyobain restoran ramen yang namanya Tatsu.

IMG_20140920_114825

Sebenernya restorannya gak baru-baru amat, tapi kita belum pernah nyobain sebelumnya. Biasa lah, kita emang kurang kreatif kalo nyari tempat makan. Perginya ke situ-situ mulu. Hahaha. Tatsu ini salah satu pemiliknya orang Indonesia lho. Sayang kita gak kenal, jadi gak dapet diskon. Hahaha. πŸ˜›

Anyway, metode pesen makanannya lucu. Begitu masuk restoran ada 3 iPad berjajar di tembok. Kita kudu mesen dari iPad untuk customize ramen nya, bayar tinggal gesek sendiri juga di iPad nya, baru trus receipt nya di print dan dikasih ke pelayannya.

Kita mesen bold ramen, black ramen, dan fried rice. Ramen nya kita suka struktur mie nya. Kuahnya juga enak, walaupun kaldu nya gak sekental Tsujita. Di Tatsu ini macem ramen nya lebih bervariasi. Trus fried rice nya juga enak! Overall, kita puas ama Tatsu. Kita pasti balik lagi! πŸ˜€

Hang Out With Friends

Sabtu siangnya kita di rumah aja soalnya ada temen gereja dateng. Jadi kita ngobrol-ngobrol aja sambil anak-anak pada main.

IMG_20140921_200249

Sorenya ada another temen yang dateng dari SF. Ex blogger juga nih, tapi sekarang katanya udah gak sempet nge-blog. πŸ˜›

IMG_20140922_140223

Seneng ya hang out ama temen itu… Kalo ngobrol bisa gak abis-abis dah. Hahaha. πŸ˜›

Hard Rock CafΓ©

Hari Minggu setelah paginya ke gereja, kita makan siang di Hard Rock CafΓ© di Hollywood. Pertama kalinya nih nyobain HRC di US. Hehehe. Jadi nostalgia dah kalo ke HRC, karena jaman duluuuuu pernah tuh ada satu masa dimana gua tiap malam minggu pasti nongkrong di HRC, pas jaman HRC masih di Sarinah! Hahaha. πŸ˜€

IMG_20140921_115134

Balik ke cerita makan di HRC hari Minggu kemaren, ternyata walaupun siang ada live band nya juga. Ini pertama kalinya nih bawa Andrew dan Emma makan di tempat yang ada live band nya. Entah gua yang udah tambah tua atau gimana ya, tapi kok berasanya terlalu berisik ya! Mana band nya main lagu-lagu rock pula! Si Emma juga gak suka, bilangnya too loud! Bagus lah… ntar kalo gede biar gak pada pergi clubbing! Hahaha. πŸ˜›

IMG_20140921_123910

Kita mesen nachos, BBQ chicken pizza, dan Hickory BBQ smoked ribs. Semuanya enak terutama smoked ribs nya! Dan seperti HRC di Indo, porsi makanannya super gede! Sampe leftovers nya bisa buat makan dinner juga. Hahaha.

Disney Live! Mickey’s Music Festival

Ini highlight weekend kemaren nih! Jadi kita makan di HRC tuh karena sekalian emang kita ke Hollywood buat nonton Disney Live ini.

IMG_20140921_162549

<Emma lagi mogok foto, plus nyeker karena sepatu yang kita pakein ternyata udah kekecilan! :P>

Venue nya di Dolby Theatre. Pada tau kan Dolby Theatre itu tempat apaan? Itu lho… tempat nya Academy Awards (alias Oscar)! Sebenernya Disney Live ini juga main di tempat lain dimana harganya lebih murah, tapi demi biar bisa ngerasain masuk ke Dolby Theatre, jadi kita milih nonton yang disini aja. Hahaha.

IMG_20140921_163106

Dolby Theare nya bagus dan gedeeeee banget! Sampe toilet nya pun bagus dan gede banget! Jadi walaupun penontonnya banyak, gak sampe kudu ngantri kalo di toilet. Penting banget buat orang yang beser kayak gua. Hahaha.

Kita nontonnya di Mezzanine level 1. Walaupun keliatannya jauh banget dari panggung, tapi ternyata bisa keliatan jelas banget. Penataan bangkunya pun bagus. Antara baris yang satu sama yang lain tuh jarak bangku nya lumayan tinggi, jadi kita gak bakal ketutupan ama orang yang duduk di depan kita. Tau sendiri kan orang sini banyak yang tinggi-tinggi banget! πŸ˜›

Anyway, Disney Live! Mickey’s Music Festival ini pertunjukan nyanyi dan tari-tarian gitu lah intinya. Nyanyinya sih gak live ya, lip sync gitu, tapi nari-narinya keren. Ada Mickey, Minnie, Donald, dan Goofy. Trus ada cerita Aladdin, Little Mermaid, dan Toy Story. Durasinya 1 jam dibagi 2 acts. Jadi act 1 setengah jam, trus intermission setengah jam, baru lanjut act 2 setengah jam lagi.

IMG_20140921_151416-horz

Overall kita suka ama show ini. Harganya affordable, dan anak-anak having fun karena show nya interaktif gitu. Andrew sih ketawa mulu dan nari-nari mulu. Si Emma seperti biasa tampangnya rada-radaΒ gak berekspresi, tapi dia ngikutin nyanyi dan nari-nari tapi sambil duduk. πŸ˜€

IMG_20140921_150744

Yang pasti, we all had so much fun! πŸ˜€

Home Sweet Home

Abis nonton show, awalnya pengen jalan-jalan di Hollywood mumpung udah disana kan. Tapi ternyata si Emma sepatunya udah kekecilan sampe kulit kakinya ngelupas, jadi dia gak mau pake sepatunya lagi dan harus digendong! Jadi yah kelar show kita langsung pulang dah.

Jadi sampe rumah langsung mandi-mandi trus goler-goleran di ranjang. Udah paling enak dah ya yang namanya goler-goleran di ranjang itu! Hahaha.

Trus Esther iseng pengen motret anak-anak duduk di perut gua buat dibandingin ama foto dengan pose yang sama 2.5 tahun yang lalu (pernah gua posting di bulan Februari 2012 – klik disini dah)!

Ini dia fotonya…

IMG_20140921_182455 edit

Gile ya, dalam 2.5 tahun aja anak-anak udah keliatan gede banget ya! πŸ˜€

PS. Weekendgram yang lama bisa klik disini: part 1, part 2, part 3.

Iklan